Penyusunan Rencana Tindak Lanjut Survei Kepuasan

Survei kepuasan dengan responden
dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa telah dilaksanakan, dianalisis, dan
disusun laporannya. Survei tersebut disusun berdasarkan akreditasi sembilan (9)
kriteria. Agar hasil tersebut bisa bermanfaat untuk peningkatan layanan kepada
pelanggan, maka perlu disusun rencana tindak lanjut.
Kegiatan penyusunan rencana
tindak lanjut survei kepuasan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021,
bertempat di Ruang Auditorium LPPM lantai 6 Gedung Rektorat Unesa, Kampus Unesa
Lidah Wetan. Kegiatan dibuka oleh Ketua Satuan Penjaminan Mutu (SPM), Dr. Wiwik
Sri Utami, M.P. “Survei kepuasan perlu disusun rencana tindak lanjut agar dapat
meningkatkan mutu layanan dan memenuhi tagihan dokumen akreditasi, SAKIP,
Maturity, dan lain-lain” jelas Bu Wiwik.
Ketua Divisi Data dan Sistem Informasi, Dr. Lilik Anifah, S.T., M.T., memaparkan hasil survei kepuasan tingkat universitas. “Rencana tindak lanjut disusun berdasarkan item survei yang dianggap belum memuaskan pelanggan” jelas Bu Lilik.
Kegiatan yang berlangsung sekitar
tiga jam tersebut, diikuti oleh Staf Khusus Wakil Rektor selingkung Universitas
Negeri Surabaya. Harapannya segera tersusun rencana tindak lanjut pada
masing-masing survei.
Share It On: